Sinergi Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Jamin Keamanan Dan Kenyamanan Umat Nasrani Jalankan Ibadah Misa Natal

    Sinergi Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Jamin Keamanan Dan Kenyamanan Umat Nasrani Jalankan Ibadah Misa Natal

    WONOGIRI - Anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama sengan anggota Poksek Nguntoronadi bersinergi melaksanakan pengamanan puncak acara rangkaian perayaan natal 2022, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan selama perayaan Natal yang berlangsung di Gereja diwilayah Kecamatan Nguntoronadi. 

    Sabtu(24/12), Malam, Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serka Rozak dan Sertu Sarto, bersama dengan anggota Polsek Nguntoronadi Bripka Sularno, Bripka Kurniawan dan Bripka Andri dengan mengamankan ibadah di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bernoda Dusun Sengon, Desa Ngadiroyo yang dipimpin Rm. Andre Sugijopranoto, S.J dengan tema Berjalan Bersama dalam Sukacita Kelahiran Sang Penebus yang dijiwai Semangat bela rasa , terlibat dan Siap di utus. 

    Sedangkan Porsonel pengamanan Koramil 04/Nguntoronadi Serka Agung dan Sertu Agus Purnomo bersama dengan anggota Polsek Nguntoronadi Aipda Umar, Bripka Maryadi, Brigadir Hendrik melaksanakan pengamanan ibadah Misa Maoam Natal di Gereja Katolik Santa Maria Diangkat Kesurga Wilayah Kedungrejo Paroki Baturetno Keuskupan Agung Semarang, Desa Kedungrejo yang dipimpin oleh Romo Andre Sugijopranoto S.J 

    Kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap kondisi disekitar lokasi selama rangkaian perayaan natal tersebut dilaksanaan baik oleh TNI-Polri. 

    Danramil Kapten Inf Budi Utama mengatakan, dengan adanya sinergitas dan kerjasama antar TNI-Polri dalam melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan rangkaian perayaan natal ini, maka keamanan dan kelancaran kegiatan perayaan ini dapat terlaksana hingga selesai dan para jema’at pun dapat melaksanakan ibadahnya dengan tenang dan nyaman. 

    “ Kesuksesan dan kelancaran dalam rangkaian perayaan natal tahun 2022, merupakan salah satu tujuan kita bersama ", ujarnya.

    (Arda 72)).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Sinergritas TNI Polri Nogosari Amankan Ibadah...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Perayaan Natal, Koramil Dan Poksek...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags