Pengurus PPAD Wonogiri Berganti, Ini Harapan Dandim Wonogiri

    Pengurus PPAD Wonogiri Berganti, Ini Harapan Dandim Wonogiri

    WONOGIRI – Pengurus Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat(PPAD) Kabupaten Wonogiri mengalami pergantian. Pelaksanakan pengukuhan pengurus PPAD periode 2022-2027 dilaksanakan di Aula Makodim 0728/Wonogiri.

    Selasa(17/1/23), Dalam kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto yang melaksanakan dinas luar diwakili oleh PasiTer Kapten Inf Eko Budi Santoso, KaKanminvetcad IV/34 Kapten Czi Irawan Budi Sujarwo, Asisten I Setda Teguh Setyono, Kepala Kesbangpol Rahmad Imam Santoso.

    Selain itu, turut hadir pula Wakil Ketua PPAD Provinsi Jateng Brigjen TNI(Purn) Sumartono, pejabat Ketua PPAD Wonogiri Lama dan Pejabat Ketua PPAD Wonogiri baru, Ketua FKPPI Edi Santoso, Ketua PPAD se-Solo Raya, Ketua Hipakad, Ketua Pepabri, Ketua LVRI, Perip, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Joy Deny Octavianto, serta anggota PPAD.

    Adapun pengurus PPAD masa bakti tahun 2022-2027 yang tertuang dalam surat keputusan SKEP/17/PPAD-JTG/XII/2022 yakni, mengangkat Kapten Inf(Purn) H.Ridwan Aco Amin sebagai Ketua dan Kapten Inf(Purn) Sarto, sebagai Wakil Ketua I dan Serma (Purn) Sumarman sebagai Wakil Ketua II.

    Sedangkan Ketua Dewan Pertimbangan dijabat oleh Letkol Chb(Purn) FB. Slameto dan Kapten Inf(Purn) Ilyas dan Mayor Inf(Purn) Lulus Suharsono sebagai Anggota Dewan Pertimbangan, serta Ketua Badan Pengawas Mayor Inf(Purn) Ahmad Sumarsono.

    Mewakili Dandim dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada pengurus PPAD yang baru, yang telah ditetapkan oleh PPAD Provinsi Jawa Tengah, semoga tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan dapat dijalankan dengan baik, selalu dalam bimbingan Allah Subhanahu wa Ta’ala dan dapat memberikan peran positif dalam membangun negara dan bangsa, melalui peran PPAD sebagai wadah purnawirawan TNI AD khususnya yang ada di wilayah Wonogiri.
     
    Dan tidak lupa pula, kami mengucapan terimakasih kepada pengurus PPAD yang lama yang telah selesai mejalankan masa bhaktinya, semoga hubungan dan kerjasama yang baik selama ini, dapat terus terjalin dan dapat ditingkatkan oleh kepengurusan yang baru, untuk tetap bersama sama memberikan pengabdian terbaik untuk negeri.

    Sementara itu Ketua PPAD Provinsi Jateng mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPAD yang lama atas dharma baktinya selama ini dan kepada pengurus baru agar tidak malu bertanya kepada pengurus lama untuk lebih memajukan PPAD 

    Dirinya menambahkan, Purnawirawan sejatinya sudah berhenti dari kedinasan karena secara administratifnya, namun hati purnawirawan masih mempunyai jiwa sapta marga dan tetap melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. 

    “ Jangan bilang berakhir dalam kegiatan pengabdian, itu hanya secara administratifnya, Bapak Ibu semuanya yang berhenti tapi semangatnya, kemauannya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara tidak boleh luntur ”, tegasnya.

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Panglima TNI : TNI Kuat, Rakyat Bermartabat

    Artikel Berikutnya

    Ini Dia Profil, Biodata Dan Hobi Pemanah...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags