Melalui Komsos, Prajurit TNI Perkuat Sinergi Bersama Aparat Pemerintahan

    Melalui Komsos, Prajurit TNI Perkuat Sinergi Bersama Aparat Pemerintahan

    WONOGIRI – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Hengky Nurcahyadi melaksanakan komunikasi social(Komsos) dengan aparat pemerintah Kecamatan Jatisrono, Selasa(13/12).

    Danramil menyampaikan bahwa komsos yang dilakukannya sebagai salah satu upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi di seluruh wilayah. Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi supaya tercipta suasana harmonis antara TNI, Polri dan masyarakat.

    " Pada dasarnya, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini sudah rutin dilaksanakan, tidak hanya kepada Aparat Pemerintah Kecamatan atau Desa, namun ke semua lapisan masyarakat di wilayah ",  ujarnya. 

    Ditempat terpisah, BatiTuud Koramil 11/Manyaran Pelda Wahyudi juga melaksanakan komunikasi social(Komsos) dengan aparat Kelurahan Pagutan. Dikatakan BatiTuud bahwa dengan kegiatan komsos maka akan lebih meningkatkan kerjasama yang baik yang selama ini terjalin, dalam rangka mendukung tugas tugas serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    “ Tujuan Komsos ini untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat antara Prajurit TNI AD, khususnya Koramil 11/Manyaran, dengan aparat pemerintahan maupun komponen masyarakat, untuk kepentingan Pertahanan Negara, guna terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman, berdaulat dan sejahtera ",

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Ngopi bareng, Jalin Keakraban Babinsa Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Koramil 14/Jatisrono Sarana Ciptakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags