Jelang Nataru, Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Intensifkan Patroli Dan Komsos

    Jelang Nataru, Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Intensifkan Patroli Dan Komsos

    SURAKARTA - Babinsa Pucangsawit Serda Tarto anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Kegiatan patroli wilayah dengan cara patroli dan Komunikasi sosial dengan masyarakat wilayah dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Jum'at ( 16/12/2022).

    Menurut Babinsa Kelurahan Pucangsawit Serda Tarto,   Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah . Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah , dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

    "Kami juga menghimbau agar tetap menjaga Keamanan wilayah masing menjelang Nataru agar tetap waspada dan berhati dalam melaksanakan kegiatan apapun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan."imbuhnya.

    "Kami juga berpesan apabila ada permasalahan di wilayah agar jangan sungkan untuk memberikan informasi atau menghubungi Babinsa maupun linmas.agar terjalin komonikasi yang terjalin ini dapat mempererat silahturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat diwilayah binaan."pungkasnya.

    (Arda 72)

    surakarta
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Field Trip SD 2 Domas Kunjungi Makoramil...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bersinergi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags