Bangun Komunikasi Sosial, BatiTuud Wakili Danramil Hadiri Lokmin Linsek UPTD Puhpelem

    Bangun Komunikasi Sosial, BatiTuud Wakili Danramil Hadiri Lokmin Linsek UPTD Puhpelem

    WONOGIRI  – Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono yang di wakili BatiTuud Peltu Bambang, bersama Babinsa menghadiri Pertemuan Lokakarya Mini Tribulan Rutin UPTD Puskesmas Puhpelem, Senin(12/12).

    Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Triwulan diwilayah kerja UPTD Puskesmas Puhpelem ini juga dihadiri oleh Camat Jaiman, Kapolsek Puhpelem Iptu Edi Santoso yang di wakili Aipda Yudo, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem Arif. Kepala Desa/Kel se-Kecamatan Puhpelem, Kepala KUA Puhpelem, Kepala PLKB Puhpelem.

    Loka karya lintas sektor ini bertujuan untuk menginformasikan program - program kesehatan yang telah, maupun yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Puhpelem dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

    Puskesmas merupakan pelayanan kesehatan tingkat paling bawah, memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerja sama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.

    Mewakili Danramil Peltu Bambang mengatakan, kehadirannya di acara tersebut sebagai upaya membangun komunikasi sosial dengan instansi terkait dan komponen masyarakat dalam rangka pembinaan wilayah.

    ”T entunya semua program pemerintah harus kita dukung dan sukseskan, karena hal ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kualitas kesehatan, sehingga semua elemen masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik “, tuturnya.

    BatiTuud juga menyampaikan, TNI dalam hal ini Koramil akan mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah disetujui, melalui Babinsa yang ada di setiap desa akan selalu mendampingi para Bidan atau Desa memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat,

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Lebih Dekat Dengan Warga, Babinsa Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Serda Sugiyanto : Dengan Komunikasi Sosial...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags