Wakili Danramil, Pelda Wahyudi Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN Undip Bersama Forkopincam

    Wakili Danramil, Pelda Wahyudi Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN Undip Bersama Forkopincam

    WONOGIRI – BatiTuud Koramil 11/Manyaran Pelda Wahyudi mewakili Danramil Kapten Arh Hadi Santoso menghadiri kegiatan penerimaan Mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Manyaran.

    Kegiatan penerimaan Mahasiswa yang bertempat di Pendopo Kecamatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Manyaran Toto Tri Mulyarto, Kapolsek Manyaran diwakili Aiptu Sriyadi, Pendamping Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang Sunarto dan Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Manyaran, Rabu(4/1/23).

    Adapun jumlah Mahasiswa dari Universitas Diponegoro (Undip) Semarang yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kecamatan Manyaran sebanyak 79 orang putra dan putri.

    Terpisah dikatakan Danramil bahwa kegiatan KKN merupakan simbiosis mutualisme antara masyarakat dan para mahasiswa, disisi lain masyarakat bisa mendapatkan ilmu yang dipelajari oleh mahasiswa, begitu pula sebaliknya mahasiswa mendapatkan pelajaran bagaimana hidup dan berinteraksi dengan masyarakat sekitarnya.

    Untuk itu pihaknya pun memberikan dukungan dengan adanya kegiatan KKN dan berharap kepada para mahasiswa, agar nantinya dapat bekerja sama/bersinergi dengan anggota Babinsa yang ada di masing-masing Desa, dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Manyaran,

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Serka Mujiyarto Komsos Dengan Anggota Ormas,Ini...

    Artikel Berikutnya

    Rusak Atap Rumah Sendiri, Personil Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags