Patroli Kambtibmas, Sarana Ciptakan Kondusifitas Dan Jalin Silaturahmi

    Patroli Kambtibmas, Sarana Ciptakan Kondusifitas Dan Jalin Silaturahmi

    WONOGIRI - Guna mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, Anggota Koramil 11/Manyaran bersinergi bersama Polsek Manayaran melaksanakan patroli malam hari, Sabtu(7/1/23) Malam.

    Patroli malam hari ini dilakukan dengan menyisir ruas jalan, maupun lokasi lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan dan sesekali anggota dalam melaksanakan patroli juga menghampiri masyarakat yang ada untuk memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

    Danramil 11/Manyaran Kpt Arh Hadi Santoso ditempat terpisah mengatakan, pihaknya melalui anggota Babinsa yang ada secara rutin melaksanakan kegiatan patroli, baik yang dilaksanakan pada siang maupun malam hari dalam rangka turut menciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Manyaran.

    “Kami selaku aparat kewilayahan, mempunyai tanggung jawab secara moral untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman, tentram, dan kondusif, bebas dari tindak kejahatan dan kriminalitas “, ucap Danramil.

    Kapten Hadi menambahkan, selain dapat menjaga keamanan lingkungan, kegiatan patrol yang dilakukan dapat kita manfaatkan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi, karena dengan komunikasi yang baik akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga dapat menciptakan sinergitas dalam membangun ketahanan wilayah.

    (Arda 72)

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Komsos Babinsa Kelurahan Pajang Menyasar...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Amankan Ujian...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags