Komsos Babinsa Watuagung Lebih Dekatkan Dengan Warga

    Komsos Babinsa Watuagung Lebih Dekatkan Dengan Warga

    WONOGIRI – Komsos merupakan sarana komunikasi sosial yang sangat perlu sekali bagi seorang Babinsa, selain itu Komsos bagian dari sikap Teritorial yang sangat penting, untuk di aplikasikan di dalam tugas kegiatan Babinsa di wilayah binaan.

    Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Watuagung, Koramil 05/Baturetno Serda Gunawan, dengan  mengunjungi salah satu warganyaJoko Purwanto pemilik penggilingan padi di Dusun Watuagung, Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno, Rabu(11/1/23).

    Menurut Babinsa, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa, yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga, supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

    “ Dengan berkomunikasi sosial dengan warga binaan akan terjalin keakraban dan kekeluargaan, serta interaksi yang positif antara Babinsa dengan warga binaan “, ujarnya.

    Babinsa Serda Gunawan juga menyampaikan kepada pemilik gilingan padi tersebut, untuk selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan kepada para pekerjanya.

    “ Besar harapan kami, kegiatan komsos ini bisa semakin meningkatkan hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta bermanfaat bagi pengusaha penggilingan padi khususnya ”, ujar Babinsa.

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Setelah Berikan Pengarahan Di Koramil 21/Bulukerto,...

    Artikel Berikutnya

    Pacu Semangat Belajar, Babinsa Gandekan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags