Juru Parkir Jadi Sasaran Komsos Guna Menjalin Keakraban Dengan Babinsa di Wilayah

    Juru Parkir Jadi Sasaran Komsos Guna Menjalin Keakraban Dengan Babinsa di Wilayah

    SURAKARTA - Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Agus S Babinsa Sudiroprajan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga dengan pegawai Juru Parkir di Jln Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres, Rabu (14/12/2022).

    Serda Agus mengatakan kegiatan Komsos dilaksanakan bersama Juru Parkir di sepanjang jln Urip Sumoharjo. Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Sekaligus Menjaga keamanan di wilayah binaan.

    "Hal ini kami lakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya yang ada di wilayah Binaan."tuturnya.

    "Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan."imbuhnya.

    "Dengan komonikasi sosial juga masyarakat agar lebih dekat dan lebih menjalin keakraban antara Babinsa dengan warga yang berada di wilayah binaan, dengan menjalin keakraban itu yg menjadikan Babinsa semakin dekat dengan masyarakat tidak ada rasa takut maupun minder bahkan sungkan apabila ada permasalahan di wilayah bisa langsung di informasikan langsung ke Babinsa."pungkas Serda Agus.

    (Arda 72)

    surakarta
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Peringati Hari Juang TNI - AD, Dandim 0735/Surakarta...

    Artikel Berikutnya

    Jadikan Moment Ziarah Peringati Hari Juang...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags