Implementasi Binter, Babinsa Hadiri Musyawarah Kelompok Tani

    Implementasi Binter, Babinsa Hadiri Musyawarah Kelompok Tani

    WONOGIRI – Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, para Babinsa Koramil 21/Bulukerto selalu hadir di tengah-tengah warganya dan aktif dalam membantu kesulitan di Desa binaannya masing-masing.

    Dengan menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat maka akan terjalin keakraban antara Babinsa dan masyarakat terjaga dengan kokoh dan kuat, upaya untuk menjaga Kemanunggalan itu maka Babinsa harus mampu mengaplikasikan delapan wajib TNI dalam menjalankan tanggung jawabnya di desa binaan.

    Rabu(21/12), Seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Kelurahan Bulukerto Pelda Budi dan Sertu Heri, dengan ikut menghadiri musyawarah Kelompok Tani Margo Mulyo, yang bertempat di Rumah Parmo RW 03 Dusun Ngroto Kulon, Kelurahan Bulukerto.

    Turut hadir pula dalam kegiatan musyawarah diantaranya Lurah Narto dan perangkat desa Gunanto, Petugas PPL Kelurahan Bulukerto Sukoyo, Anggota Kelompok Tani sebanyak 215 orang.

    Babinsa berujar, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, begitu juga memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwasannya TNI selalu menjalin komunikasi yang baik, serta bersinergi dengan instansi lain atau lintas sektoral, dalam pelayanan masyarakat khususnya tentang swasembada pangan.

    “ Kegiatan tersebut salah satu implementasi pembinaan teritorial, serta sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik antara Babinsa dengan warga masyarakat “, ucap Babinsa.

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Natal, TNI-Polri Jatiroto Bersih-Bersih...

    Artikel Berikutnya

    Lestarikan Kesenian Tari Tradisional, Dandim...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags