Danramil Bersama Forkopincam Wuryantoro Apel Bersama Peringati Hari Ibu Ke-94

    Danramil Bersama Forkopincam Wuryantoro Apel Bersama Peringati Hari Ibu Ke-94

    WONOGIRI – Danramil 10/Wuryantoro Kapten Cpl Eko Joko Susanto, bersama dengan jajaran Forkopincam diantaranya Camat Wuryantororo Soemardjono Fajari dan Kapolsek Wuryantororo AKP Bambang Suripto, mengikuti Apel bersama dalam rangka Hari Ibu ke-94 tahun 2022, Rabu(28/12).

    Kegiatan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Wuryantoro tersebut juga diikuti oleh Kepala UPTD Puskesmas Wuryanyoro dr.Titik, Kepala Desa/Lurah se-Wuryantoro, Kepala KUA Wuryantoro, Kordinator bidang pendidikan, Koordinator PLKB, Koordinator PKH, Bumdesma, Ketua Panwascam, Ketua Tim penggerak PKK Kec. Wuryantoro dan Ketua Tim penggerak PKK Desa/Kelurahan Wuryantoro.

    Peserta apel perempuan memakai kebaya dan para ibu-ibu tampil menawan dengan setelan kebaya yang dipakainya, sedangkan yang laki-laki tampak mengenakan pakaian adat jawa surjan yang dipadukan dengan blangkon dikepala.

    Danramil mengatakan, Peringatan Hari ibu merupakan implementasi kesadaran untuk berbakti dan berterima kasih kepada ibu atas jasanya sebagai sosok yang telah melahirkan, merawat, dan membesarkan anak-anaknya. Sikap baik atau ihsan kepada ibu atau kedua orang tua, dapat berupa senantiasa berkata lemah lembut dan sopan kepadanya, rendah hati, serta berbuat amal kebaikan kepadanya.

    Selain itu, peringatan Hari Ibu merupakan upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan. Dan dalam peringatan Hari Ibu, diharapkan mewariskan nilai – nilai luhur dan semangat perjuangan, yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

    “ Selamat Hari Ibu untuk seluruh perempuan Indonesia. Perempuan Berdaya, Indonesia Maju “, pungkasnya.

    (Arda 72).

    wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Bangun Sinergitas Lintas Sektoral, Danramil...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Kenyamanan Saat Beribadah, Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags